Download Template Blogger Mirip Google Versi Mobile !

9/19/2023
Beranda
Template
Download Template Blogger Mirip Google Versi Mobile !

Template Blogspot Mirip Google Versi Mobile!

Disini saya ingin berbagi sebuah template blogger yang telah saya rombak agar mirip dengan tampilan Google versi mobile. Tanpa banyak basa-basi, langsung saja kita lihat seperti apa tampilan template ini, tampilannya bisa dilihat melalui demo dan juga templatenya bisa didapatkan dengan cara didownload secara gratis pada link tersedia.

Demo Template

Kalian bisa melihat demo template ini di sini. Sekilas pandang tampilannya akan memberikan nuansa yang sangat mirip dengan tampilan Google versi mobile yang kita kenal.

Download

Jika kalian tertarik dengan template ini, silakan unduh di sini. Template ini telah lama saya buat dan belum pernah saya perbarui, jadi mungkin ada beberapa hal yang perlu diperbaiki atau ditingkatkan. Namun, ini adalah peluang bagus untuk mengubah tampilan blogspot Anda agar terlihat lebih modern dan mirip dengan Google versi mobile.

Silahkan anda perbaiki apabila ada bug, atau mungkin apabila srek dengan template mirip Google versi mobile ini bisa anda update sendiri supaya bisa mengikuti tren sekarang dari segi tampilan.

Sekian, semoga template blogger yang saya bagikan ini bisa bermanfaat tentunya bagi yang suka sama tampilannya. Jangan lupa untuk berbagi template ini kepada teman-teman yang mungkin tertarik. Terima kasih!