Brosur FIF 2024, Tabel kredit harga Motor FIF Group

9/13/2023
Beranda
Keuangan
Otomotif
Brosur FIF 2024, Tabel kredit harga Motor FIF Group
Brosur FIF 2023 berikut, adalah tabel harga motor 2023 akhir menuju 2024  kredit dan cash untuk wilayah Sukabumi melalui FIF Group. FIFASTRA merupakan salah satu merek dari FIFGROUP yang fokus pada penyediaan pembiayaan untuk sepeda motor.

bosur fif 2024

Ketika Anda orang Sukabumi dan sekitarnya akan membeli cash atau dengan kredit melalui FIF Group tentunya membutuhkan brosur FIF ini, dimana brosur ini bermanfaat bagi calon pembeli untuk mengetahui harga motor terkini.

Harga motor yang tertera pada brosur bisa dijadikan patokan calon pembeli untuk menyiapkan sejumlah uang untuk DP bagi yang mau melakukan pembelian secara kredit, dan bagi yang mau membeli secara cash maka tentunya harus menyiapkan sejumlah uang seharga cash motor yang mau dibeli tersebut.

Harga dibrosur tentunya secara umum hanya dijadikan patokan saja, harga bisa berubah sewaktu waktu, belum lagi harga bisa saja belum termasuk biaya lain lain, dan juga harga akan berbeda beda disetiap daerah sesuai harga OTR dimasing masing daerah, harga yang pasti adalah dengan langsung tanyakan kedeler FIF terdekat.

Membeli dengan cash adalah pilihan yang bijak, dimana harga cash akan jauh berbeda dengan harga kredit, apabila dihitung hitung, semakin lama waktu kredit maka akan semakin besar perbedaan harga cash dan kredit.

Pembelian dengan kredit tentunya pilihan bagi yang ingin memiliki motor namun tidak meiliki uang untuk membeli cash. Pembelian dengan kredit tidak perlu memiliki uang seharga motor, cukup dengan memiliki uang untuk DP pun bisa, bahkan semakin kesini kredit semakin mudah, calon pembeli bisa memiliki motor hanya dengan bermodalkan KTP dan KK saja sebagai syaratnya tanpa perlu uang DP.

Bagi yang mau melakukan pembelian motor dengan kredit pertimbangannya adalah: Semakin kecil uang DP bahkan tanpa DP maka semakin besar cicilan perbulannya, semakin lama tenor atau masa angsuran maka semakin mahal harga motor tersebut.

Bagi yang ingin memiliki motor dan belum memiliki atau belum cukup uang untuk membeli secara cash baiknya menabung terlebh dahulu, istilahnya sama menyicil namun tanpa bunga, ya walaupun dengan cara ini memang perlu kesabaran karena motor tidak bisa dimiliki sebelum uang terkumpul seharga motor tersebut.

Berbeda dengan membeli secara kredit, sama-sama menyicil seperti menabung setiap bulan dan motor sudah bisa dimiliki, namun anda coba hitung ketika setelah kredit selesai, berapakah uang yang terkumpul dari pembayaran cicilan perbulan yang telah dibayarkan kepada leasing, dan uang yang dibayarkan tersebut istilahnya bukan menabung karena menjadi milik leasing karena kita sudah meminjam uang leasing untuk membeli motor terlebih dahulu.

Tentunya ini kembali kepada pertimbangan dan kebutuhan masing-masing, dimana ketika kendaraan sudah dimiliki bisa digunakan untuk usaha, dan hasil usaha yang menggunakan motor tersebut ada lebihnya bisa digunakan untuk bayar cicilan perbulannya.

Brosur harga dari FIF diatas adalah sebagai gambaran, ketika calon pembeli akan membeli motor melalui FIF maka terlebih dahulu mengetahui berapa kisaran harga motor yang akan dibeli tersebut.