Ini Daftar 5 Skin Termahal di Mobile Legends

8/01/2023
Beranda
FYI
Hiburan
MLBB
Ini Daftar 5 Skin Termahal di Mobile Legends
Ini Daftar 5 Skin Termahal di Mobile Legends

Bermain Mobile Legends pasti seru, apalagi jika bermain bersama teman-teman dalam sebuah party. Namun, ada cara agar kamu terlihat lebih istimewa dibanding pemain lain, yaitu dengan memiliki skin Mobile Legends termahal! Ya, skin dalam Mobile Legends sangatlah beragam, namun ada 5 skin yang ketika kamu miliki, akunmu akan dianggap sekelas dengan sultan oleh pemain lain, bahkan teman-temanmu!

Tentu saja, game yang akrab dipanggil 'ML' ini merupakan salah satu game MOBA favorit saat ini. Bagaimana rasanya jika nongkrong bersama teman 'segeng', tapi tidak ada yang bermain Mobile Legends? Pasti kurang seru, bukan? Makanya, jangan lupa untuk menjadi salah satu pemain Mobile Legends!

Mari kita bahas mengenai 5 skin dalam Mobile Legends yang memiliki harga tertinggi. Skin-skin ini memang fantastis dan memerlukan banyak diamond untuk bisa memilikinya. Oleh karena itu, tak heran hanya sedikit pemain yang beruntung memiliki skin-skin langka tersebut, menjadikannya skin sultan dalam Mobile Legends.

1. Layla – Blue Specter

1. Layla – Blue Specter

Skin ini merupakan salah satu skin yang hanya bisa didapatkan pada event offline di Thailand. Jumlah akun yang memiliki skin Layla - Blue Specter ini sangat terbatas, kurang dari 100 akun saja! Jadi, jika kamu memiliki skin ini, akunmu pasti terlihat lebih eksklusif dan limited dibanding pemain lainnya.

2. The King of Fighters

2. The King of Fighters

Skin dari The King of Fighters memang termasuk dalam kategori skin Mobile Legends termahal. Kamu memerlukan antara 2.500 hingga 20.000 diamond untuk mendapatkan satu skin dari King of Fighters. Saat ini, ada 6 skin dalam King of Fighters yang dapat kamu miliki. Namun, peluangmu bisa beruntung mendapatkan skin tersebut tergantung keberuntunganmu.

3. Superhero Skins

Superhero Skins

Superhero Skins memiliki tampilan yang menarik dan elegan. Ada 5 skin squad Superhero pada Mobile Legends yang terdiri dari Bruno, Lancelot, Chou, Vale, dan Esmeralda. Kamu membutuhkan antara 7.000 hingga 12.000 diamond untuk mendapatkan salah satu skin Superhero ini. Skin ini termasuk skin sultan karena tidak banyak pemain yang memilikinya.

4. Skin Legends Series

Ini Daftar 5 Skin Termahal di Mobile Legends

Legends Series merupakan skin yang sudah lama hadir dalam Mobile Legends. Kamu membutuhkan sekitar 10.800 diamond untuk mendapatkan satu skin dari Legends Series. Ada 9 skin dari hero Saber, Miya, Gord, Alucard, Lesley, Gusion, Granger, Valir, dan Guinevere. Namun, tidak semua skin bisa kamu dapatkan dengan menukarkan Magic Crystal di Magic Wheel, beberapa skin hanya bisa didapatkan pada event tertentu.

5. Aspirants Series

Ini Daftar 5 Skin Termahal di Mobile Legends

Aspirants Series juga termasuk dalam skin Mobile Legends termahal. Kamu membutuhkan antara 6.000 hingga 9.000 diamond untuk mendapatkan satu skin dari Aspirants. Skin ini memiliki suara dari CV (character voice) terkenal dari Jepang, seperti Yoshino Nanjo dan Nana Mizuki.

Jadi, itulah 5 skin Mobile Legends termahal yang ada saat ini. Skin-skin ini memang eksklusif dan membuat akunmu terlihat istimewa. Apakah kamu sudah memiliki salah satu dari skin-skin sultan ini? Jangan ragu untuk menambah koleksimu, dan buktikan bahwa akunmu layak disebut sebagai akun sultan di Mobile Legends! Selamat bermain dan selamat mencoba untuk memperoleh skin-skin langka ini!