Guardian Tales : Cerita Hero Knight Lady Lapice

7/04/2023
Beranda
Guardian Tales
Guardian Tales : Cerita Hero Knight Lady Lapice

Lapice merupakan salah satu Hero Berelemen Light (Cahaya) yang bisa dimainkan di dalam game Guardian Tales. Dia termasuk ke dalam kelas Prajurit dan menggunakan Pedang Satu Tangan dan Perisai.

Cerita

Lapice adalah ksatria wanita dari keluarga bangsawan.

Meski dibesarkan dalam keluarga konservatif, ia selalu mementingkan kesetaraan sosial/ekonomi. Dia sering mendapat masalah karena pandangan progresifnya selama pelatihan kesatria.

Meskipun dia ingin berkeliling dunia untuk memperluas pengetahuannya, itu adalah satu hal yang tidak akan pernah diizinkan oleh orang tuanya. Untuk menghindari hal ini, Lapice memulai petualangannya dengan menyamar dalam pakaian mewah seolah-olah dia menghadiri acara sosial yang angkuh. Dia juga mengembangkan keterampilan unik menyamarkan senjata sebagai aksesori yang tidak berbahaya. Karena dia tinggi dan memiliki lengan dan kaki yang panjang, dia dapat menyerang musuh yang tidak menaruh curiga dari kejauhan.

Penampilan

Lapice memiliki kulit putih dan pupil berwarna hijau giok, dan terlihat sangat mungil meskipun gaya bertarungnya. Dia memiliki rambut emas yang sangat panjang yang mengalir ke roknya. Dia memakai topi flamboyan putih besar yang diikatkan pita merah padanya. Lapice mengenakan gaun putih murni dengan sedikit garis merah. Dia juga memakai stoking putih dengan emas di bilurnya, dan sepatu hak tinggi dengan lebih banyak pita merah diikat di belakang.

Tidak banyak perubahan pada penampilannya saat dia naik. Namun, dia akan memegang perisai putih dan payung raksasa di akhir kenaikannya.

"Terus terang, ayah saya tidak tahu bahwa saya di sini.

Tetapi untuk menjadi tuan yang baik, Anda membutuhkan pengalaman yang beragam.

Aku yakin ayah akan mengerti! Benar?"

― Knight Lady Lapice