Guardian Tales : Cerita Hero Slayer Andras

8/19/2023
Beranda
Guardian Tales
Hiburan
Guardian Tales : Cerita Hero Slayer Andras
Guardian Tales : Cerita Hero Slayer Andras

Andras merupakan salah satu Hero Elemen Air yang bisa dimainkan di dalam game Guardian Tales. Dia termasuk ke dalam kelas Ranged dan menggunakan Staff.

Cerita

Andras adalah pembunuh tanpa ampun yang akan memberikan kematian kepada semua orang yang tidak menyembahnya. Dia adalah salah satu dari 4 Dewa Iblis yang memerintah Dunia Iblis, tetapi kehilangan tubuhnya setelah dikalahkan oleh Lilith dan Erina di masa lalu. Namun, jiwa Andras tidak binasa. Dia memiliki tubuh Iblis dari garis keturunannya dan mulai memulihkan kekuatannya.

Andras merasuki Celine terjadi karena organisasi pemujaan yang tidak normal. Organisasi ini terbentuk selama perang reunifikasi Dunia Iblis. Mereka menculik anak yatim piatu dari perang dan mengambil mana kemurnian tinggi mereka dengan mengorbankan mereka sebagai persembahan. Tujuan mereka adalah mengumpulkan mana untuk mereinkarnasi Dewa Iblis dan menggunakannya untuk memenangkan perang. Pemimpin organisasi tersebut akhirnya berhasil membawa kembali Demon God setelah mempersembahkan ribuan anak. Namun, Andras tidak menunjukkan belas kasihan terhadap organisasi yang berani memanfaatkannya untuk kepentingan mereka sendiri. Dia menghapus semuanya di tempat. Kemudian, dia merasuki Celine, anak yang akan diberikan sebagai persembahan dengan mana yang masih utuh.

Celine, yang kehilangan nyawanya setelah diculik, berdoa untuk balas dendam kepada Dewa Iblis. Dia percaya kepemilikan Andras adalah hasil dari doanya yang terkabul. Andras merasa bingung dengan rasa terima kasih dan rasa hormat Celine yang tulus. Ketika Andras memerintah sebagai Dewa Iblis, tidak ada Iblis yang pernah percaya dan mengikutinya tetapi hanya takut padanya. Andras yakin Celine sudah gila karena terlalu lama terjebak dari penculikannya. Dia mengira Celine akan merasakan ketakutan dan keputusasaan seperti Iblis lainnya ketika dia sadar kembali, tetapi rasa hormat dan keyakinan Celine terhadap Andras semakin dalam. Ini membuat Andras mulai tertarik pada Celine juga. Ini adalah pertama kalinya dalam umur panjang Andras dia menjadi tertarik pada Iblis alih-alih makhluk yang kuat.

Sejak itu, dia bisa menyembunyikan identitasnya untuk waktu yang cukup lama. Namun pada akhirnya, Celine dan Andras ditemukan oleh Lilith yang sedang mencari para Dewa Iblis. Setelah kekacauan yang lama, Lilith menyarankan kontrak yang mensyaratkan kebebasan di masa depan pada gilirannya untuk tunduk pada Andras yang kalah. Mempertimbangkan kepribadian Andras, Dewa Iblis lainnya tidak mengira Andras akan menandatangani kontrak. Mereka berasumsi Andras, yang harga dirinya setinggi langit, akan meninggalkan tuan rumahnya dan melarikan diri seperti yang dilakukan Bellial. Namun, bertentangan dengan ekspektasi mereka, Andras dengan rela menerima kontrak tersebut. Andras menutupi semuanya dengan mengatakan akan merepotkan untuk mencoba menemukan host lain sambil menghindari jam tangan Lilith, tetapi alasan pastinya belum terungkap.

Andras pernah ketahuan berbicara buruk tentang Lilith dengan mengatakan bahwa dia hanya orang bodoh dengan trik kecil dan dihukum selama sebulan. Ketika Andras berteriak bahwa ini hampir tidak cukup untuk menahannya, Lilith melarang pemberian Madeleine dan juga novel roman, yang diberikan atas permintaan Celine. Sejak hari itu, Andras semakin berhati-hati dalam berkata-kata. Setidaknya di depan Lilith. Di malam hari dia masih diam-diam berbicara di belakang punggungnya.

"Apakah ini Heavenhold?

Anda manusia bertindak seolah-olah Anda akan hidup selamanya.

Meskipun demikian, Anda semua fana di hadapan saya."

― Slayer Andras