Tips Raid di Game Guardian Tales

8/19/2023
Beranda
Game
Guardian Tales
Tips
Tips Raid di Game Guardian Tales
Tips Raid di Game Guardian Tales
Guardian Tales

Guild raid dalam Guardian Tales adalah sebuah fitur dalam game online yang memungkinkan pemain untuk bekerja sama dengan anggota guild mereka untuk menyelesaikan tantangan bersama dan memperoleh hadiah. Dalam guild raid, anggota guild akan bergabung dan berjuang melawan musuh yang kuat untuk memenangkan hadiah.

Dalam Guardian Tales, guild raid adalah salah satu mode permainan yang memungkinkan pemain untuk bekerja sama dengan anggota guild mereka untuk melawan bos yang sangat kuat. Setiap guild raid memiliki beberapa tingkat kesulitan dan pemain harus bekerja sama dengan baik untuk mengalahkan musuh dan memperoleh hadiah.

Selain itu, dalam guild raid, setiap pemain akan memberikan kontribusinya masing-masing dalam pertempuran. Semakin besar kontribusi yang diberikan, semakin besar pula hadiah yang akan diterima. Guild raid Guardian Tales juga memiliki jangka waktu tertentu untuk diselesaikan, jadi para pemain harus bekerja cepat dan efektif untuk memenangkan tantangan.

Berikut beberapa tips dalam melakukan guild raid.

Tips Raid

1. "Build"

Tips Raid di Game Guardian Tales

cek gambar. belum punya merch patung/kapal? bisa pakai merch elemen. kesusahan dapet relik? nanti saya buatkan postnya

Tambahan : stat relic WAJIB pakai "Kerusakan ke boss x%"

2. Gunakan Fitur Preset

fitur paling berguna. ga perlu banyak2 atur acc/merch/relic karena tinggal ganti tim lewat preset dan tadaaaa, tinggal main

3. Tim harus bersinergi

buff party offense dan tipe serangan (range/melee) harus sama, kecuali kanna dan rue2nd bisa masuk ke tim range (no sesat, trust me)

*note : sebenernya dark range yg paling optimal gak kayak gini, ini cuma contoh buat penikmat "mono" aja

4. naikin koleksi buku & mlb exwp

Tips Raid di Game Guardian Tales

prioritas atk, hp def belakangan aja karena raid cuma sekedar "dealing damage". kalau bisa nguli palu ijo dan mlb exwp karena "the bigger  (the dps) the better"

5. banyak2 practice sebelum pakai entry

apalagi buat yg ngeluh dihajar meteor kakek viper. di yutub ada banyak gameplay cara ngatasinnya gimana

Sekian Tips n Trik raid di guardian talesnya, semoga bermanfaat dan jangan lupa baca artikel Guardian tales lainnya di blog ini.