Guardian Tales : Cerita Hero Dancing Archer Tinia

7/03/2023
Beranda
Guardian Tales
Guardian Tales : Cerita Hero Dancing Archer Tinia
Guardian Tales : Cerita Hero Dancing Archer Tinia

Tinia adalah salah satu Hero Berelemen Bumi yang bisa dimainkan di game Guardian Tales. Dia termasuk ke dalam kelas Ranged dan menggunakan Bow.

Cerita

Tinia adalah seorang penari/pembunuh yang aktif di Desert of Madness.

Dia bekerja sebagai penari di siang hari tetapi bekerja sambilan sebagai salah satu pembunuh paling efektif dengan busur favoritnya. Rambut dan gaun putihnya membuatnya bersinar sebagai penari tetapi juga memungkinkannya bersembunyi di bawah sinar bulan saat menunggu targetnya. Dia mencoba merahasiakan pekerjaan malamnya dari ibunya.

Guardian Tales : Cerita Hero Dancing Archer Tinia

Dia memiliki satu aturan - dia hanya akan membunuh orang jahat. Namun, tidak perlu banyak usaha untuk meyakinkannya bahwa seseorang itu buruk karena kenaifannya yang melekat. Suatu kali, dia yakin targetnya jahat karena dia menggunakan tisu toilet dua kali lebih banyak. Dalam pikirannya sendiri, dia adalah pahlawan super yang menghukum orang jahat.

Orang tua Tinia berpisah ketika dia masih sangat muda. Tinia pergi dengan ibunya, dan saudara perempuannya pergi dengan ayah manusianya. Tinia merindukan mereka, tapi ibunya tidak pernah mengizinkannya membicarakan mereka. Dia bahkan tidak dapat mengingat seperti apa rupa saudara perempuannya, tetapi dia sering melamun tentang reuni ajaib dengan saudara perempuannya.

"Halo! Saya Tinia pelindung cinta dan keadilan!

Beberapa orang menyebutku pembunuh bayaran, tapi mereka salah total.

Aku hanya pembasmi orang jahat! Jadi, seperti, seorang pahlawan!"

― Dancing Archer Tinia