Guardian Tales : Cerita Hero Dragon Avatar Vishuvac

7/03/2023
Beranda
Guardian Tales
Guardian Tales : Cerita Hero Dragon Avatar Vishuvac
Guardian Tales : Cerita Hero Dragon Avatar Vishuvac

Vishuvac merupakan salah satu Hero Berelemen Fire yang bisa dimainkan di game Guardian Tales. Dia termasuk ke dalam kelas Warrior dan menggunakan 2 senjata yaitu Claw dan Gauntlet.

Cerita

Vishuvac adalah salah satu dari banyak avatar Raja Naga Api.

Mengikuti perjanjian dengan manusia, Raja Naga Api menyegel dirinya sendiri untuk menekan kekuatannya sambil membiarkan naga api lainnya bebas berkeliaran. Penerus raja harus mengasingkan diri dari dunia, yaitu Girgas, sang putra. Vishuvac dan avatar lainnya sedang mencari Girga yang melarikan diri di dunia manusia. Vishuvac adalah satu-satunya avatar yang ingin membebaskan Girgas dari takdirnya. Tidak seperti avatar lain yang dingin dan rasional, Vishuvac dipenuhi rasa kasihan dan tidak mau mendorong Girgas ke pengasingan tanpa akhir. Meskipun dia mencari Girgas sebagai tugasnya sebagai avatar, itu sebabnya dia harus menemukannya sebelum orang lain menemukannya.

Guardian Tales : Cerita Hero Dragon Avatar Vishuvac

Dia mencintai dan dicintai oleh manusia. Karakternya yang ramah dan tulus menarik manusia, meskipun itu dianggap sebagai sifat yang aneh bagi naga. Ke mana pun Vishuvac mampir, dia meninggalkan jejak teman-teman yang mengingatnya. Dia terobsesi dengan makanan, terutama barang dan kelezatan makanan manusia. Dia menyukai makanan eksotis dan penuh bumbu tetapi menghindari semua jenis sayuran dan makanan mentah.

"Apa! Kamu memanggilku? Tapi aku sibuk!

Yah, tentu saja aku akan membantumu sekarang setelah kita bertemu dan menjadi teman!

Hai teman! Mau pergi makan bersama?!"

― Dragon Avatar Vishuvac