Tema WordPress Premium Indonesia WPBerita 2023

8/19/2023
Beranda
FYI
Template
Tema WordPress Premium Indonesia WPBerita 2023

Bagi Anda pengguna WordPress saya kasih rekomendasi Tema untuk blog dan situs berita Anda. Temukan tema WordPress terbaik untuk meningkatkan tampilan dan fungsionalitas blog serta situs berita Anda disini!.  


Pentingnya tema dalam pembangunan sebuah Website, terutama Website berita, tidak bisa diabaikan. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, idtheme.com telah menghadirkan karya terbaru pada tahun 2021, yaitu Theme WordPress yang bernama WPBerita yang telah dirilis secara resmi. Tampilan dari Theme WordPress WPBerita ini terlihat mirip dengan detik.com, sebuah Website berita populer pada tahun 2021. Kemudian di tahun 2022 WPBerita mengakami perubahan yang signifikan dari segi tampilan tetapi tida mempengaruhi pada performa.

Artikel ini membahas tentang situs idtheme.com, dan ditulis oleh seorang pengguna yang juga menggunakan beberapa tema yang disediakan oleh situs tersebut, seperti tema Superfast untuk blog pribadi, tema Bloggingpro untuk berita, tema DLPro untuk situs download software, SalesPro dan beberapa tema lainnya.

Berikut ini beberapa gambaran mengenai Theme WPBerita ini:

Tema WPBerita ini memiliki tampilan yang keren, seperti pada versi demonya. Tampilannya mirip dengan website berita populer dan telah mengalami perubahan desain pada tahun 2022, sehingga tampilannya tidak terlalu mirip dengan detik.com. Pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan tampilan tema ini sesuai dengan keinginan mereka, termasuk warna dan fitur yang ingin ditampilkan atau disembunyikan. Theme ini juga responsif dan ramah untuk penggunaan pada perangkat mobile, dengan dua tampilan yang tersedia, yaitu tampilan responsif default dan tampilan AMP Plugin Official. Tampilan AMP pada tema ini sedikit berbeda dari layout tampilan AMP pada tema sebelumnya, beberapa fitur dari tampilan responsif default sudah mendukung tampilan pada versi AMP, sehingga pengguna dapat memilih tampilan yang lebih keren. WPBerita juga menyediakan fitur-fitur keren seperti berikut ini:

Tema WPBerita menyediakan beberapa fitur yang keren.

  • Seperti tombol infinite scroll, 
  • Mode gelap, 
  • Laman penulis modern, 
  • Laman indeks berita dengan filter, 
  • Customizer lengkap dengan lebih dari 600 font Google, 
  • Widget dan modul tambahan, 
  • Menu samping yang menarik, 
  • Pengaturan pengguna tambahan, 
  • Dukungan untuk 5 menu, 
  • Dukungan untuk 3 postingan terkait, 
  • Serta 12 tempat iklan yang dapat dipilih. 
  • Pengguna juga dapat menggunakan unlimited color dan melakukan update dengan mudah. 
  • Tema ini juga dioptimalkan untuk SEO on-page dan memiliki kecepatan loading yang cepat tanpa mengandalkan jquery dan icon font. 

WPBerita merupakan tema premium yang berbayar, namun harga tema akan disesuaikan dengan fitur yang ditawarkan. Harga tema Indonesia WPBerita dapat dilihat pada tabel harga yang tersedia.

Untuk 10 Domain Untuk 50 Domain Untuk 200 Domain
Anda dapat membeli 10 nama domain seharga $30 atau sekitar Rp. 446.700. Ini merupakan pilihan terbaik untuk website pribadi dengan lisensi personal. Dokumentasi online akan tersedia untuk membantu Anda dalam penggunaan tema ini untuk 10 instalasi. Tema ini juga akan mendapat dukungan penuh dan bersifat seumur hidup. Hak cipta dapat dihapus dan Anda akan mendapatkan akses ke grup Facebook. Anda dapat membeli paket 50 nama domain seharga $50 atau sekitar Rp. 744.500. Ini merupakan pilihan terbaik untuk website pribadi yang memiliki banyak domain dan subdomain dengan lisensi personal. Dokumentasi online akan disediakan untuk membantu Anda dalam penggunaan tema ini untuk 50 instalasi. Tema ini juga akan mendapat dukungan penuh dan bersifat seumur hidup. Hak cipta dapat dihapus dan Anda akan mendapatkan akses ke grup Facebook. Anda bisa memperoleh paket 200 domain seharga $85 atau sekitar Rp. 1.265.650. Paket ini sangat direkomendasikan untuk layanan instalasi tema dengan lisensi personal. Anda akan diberikan dukungan dokumen online untuk 200 kali instalasi tema. Dan, tema ini akan mendapatkan dukungan penuh seumur hidup dengan lisensi personal. Hak cipta dapat dihapus dan akses ke grup Facebook juga akan diberikan. Tema ini sangat mudah di-install di klien.
Lihat demo dulu Lihat demo dulu Lihat demo dulu


Harga tema WPBerita mungkin akan berubah tergantung pada nilai tukar antara dolar dan rupiah. 

Anda dapat melihat demo tema pada situs resmi idtheme.com (link demo). Terima kasih telah membaca ulasan singkat mengenai tema WordPress Indonesia WPBerita, semoga bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari tema WordPress untuk website berita buatan anak bangsa.

WPBerita adalah tema WordPress untuk blog dan berita dengan desain menarik, optimal, dan cepat. Tema ini dilengkapi dengan fitur lengkap seperti ajax infinite, fast loading magazine tanpa memerlukan jquery dan icon font, menu samping, dukungan untuk 5 tempat menu, mode gelap, dukungan untuk AMP, banyak tempat banner, widget kustom, unlimited color, dan banyak lagi lainnya.