WordPress Theme Landing Page SalesPro - Tema WordPress Profesional Indonesia

8/19/2023
Beranda
Template
WordPress Theme Landing Page SalesPro - Tema WordPress Profesional Indonesia

Buat desain penjualan semenarik mungkin dengan WordPress Theme Salespro! SalesPro Tema serba bisa" bisa digunakan untuk berbagai niche yang berbeda, seperti niche Make Money Online, Review Product, JVZoo Product, WordPress, WSO Product, Product Launching, Resume, Offline Business, dan lain sebagainya.

Hindari menggunakan theme yang buruk dan rumit dalam menggunakannya.

Jika Anda ingin membangun website penjualan, website afiliasi, blog pribadi, atau profesional dengan mudah dan cepat, maka jangan lagi menggunakan tema yang buruk dan rumit. Pilihan tepat yang Anda butuhkan adalah menggunakan landing page WordPress Theme ini.


Sekarang, Anda dapat dengan mudah membuat website dan landing page seperti yang digunakan oleh para IMers dunia dalam beberapa menit saja. Dengan menggunakannya, Anda dapat dengan mudah membuat desain salesletter yang profesional dan dapat meningkatkan tingkat konversi dengan cepat dalam hitungan menit saja.

Membuat layout penjualan yang efektif dan dapat meningkatkan tingkat konversi kini menjadi lebih mudah. Dengan menggunakan live builder, kamu dapat membuat perubahan langsung pada halaman depan. Dalam tema ini, kamu akan memiliki lebih dari 600 pilihan font dan ikon Google, 30+ widget builder, dan multiple layout untuk memberi variasi yang lebih banyak. Selain itu, semua opsi langsung tersedia pada live customizer, sehingga kamu dapat dengan mudah menyesuaikan tampilan website sesuai keinginanmu. Kamu juga bisa memilih warna yang tidak terbatas sesuai keinginanmu dan masih banyak lagi fitur yang menjadi keunggulan pada tema ini.

Pernahkah kamu berpikir bagaimana para internet marketer profesional dapat membuat desain web penjualan yang menarik?

Mungkin sebagian dari kita pernah mengalami kesulitan dalam membuat desain web penjualan. Ada juga yang harus membayar jutaan rupiah hanya untuk membuat satu desain web penjualan.

Sekarang, kamu tidak perlu khawatir lagi! Di kentooz, telah hadir sebuah Landing page WordPress Theme revolusioner yang memudahkan kamu untuk membuat desain web penjualan yang menarik dan dapat berkonversi tinggi seperti para pakar internet marketer dunia. Dalam hitungan menit, kamu dapat dengan mudah membuat desain web penjualan yang benar-benar menarik pengunjung untuk membeli produkmu.

Perkenalkan SalesPro, sebuah Landing page WordPress Theme yang telah dirancang untuk memenuhi kebutuhan penjual online, bisnis offline, pemain afiliasi, dan juga pemain list building. Dengan SalesPro, kamu tidak perlu lagi kesulitan membuat desain web penjualan seperti para pakar internet marketing.

SalesPro didesain untuk mengubah pengunjung kamu menjadi pelanggan yang setia. Selain memiliki kualitas desain yang sempurna, SalesPro juga sudah terintegrasi dengan plugin live builder yang sangat cepat. Kamu tidak perlu lagi menggunakan dashboard karena dengan live builder, kamu bisa langsung memodifikasi tampilan halaman depan penjualan kamu.

SalesPro adalah produk yang luar biasa dan bisa membuat salespage sesuai keinginanmu. Dengan pilihan desain yang menarik.

  • Dengan drag and drop tanpa loading, kamu bisa langsung melihat hasilnya secara live preview. Tidak perlu menunggu atau memuat ulang halaman, sehingga kamu akan menghemat waktu dan uangmu.
  • Dengan hanya 1 klik, kamu bisa menggunakan lebih dari 20+ template dan 8 pre-design yang saya gunakan di demo. Kamu bisa membuat desain salesletter yang unik dan dapat meningkatkan konversi dengan mudah.
  • Sangat mudah digunakan karena semua pengaturan tema dan elemen dapat langsung dilakukan pada halaman depan. Kamu tak perlu lagi ribet mengatur di tempat lain.
  • Dengan Live Builder yang cepat ini, kamu tak perlu menunggu hasil setelah melakukan drag and drop. Kamu bisa langsung melihat hasilnya secara real time dengan cepat.
  • Tinggalkan dashboard, karena semua pengaturan tema bisa langsung dilakukan pada halaman depan. Kamu bisa melihat hasilnya secara langsung tanpa perlu ke tempat lain. Fitur Live Customizer ini sangat memudahkan.
  • Dengan tersedianya lebih dari 600 jenis font dari Google, kamu bisa dengan mudah mengganti jenis dan gaya font langsung pada fitur customizer atau builder. Kamu tidak lagi perlu repot mencari dan mengatur melalui tempat lain.
  • Terdapat lebih dari 30 jenis widget builder yang berguna untuk membantu kamu dalam membuat desain website tanpa batas. Widget tersebut dapat dengan mudah digunakan pada builder yang tersedia. Membuat website penjualan sebelumnya membutuhkan waktu dan biaya yang cukup besar. Namun, kini kamu dapat membuat website dengan lebih cepat dan efisien untuk menghemat waktu dan uangmu.
  • Website Anda akan terlihat lebih menarik dengan menggunakan lebih dari 600 jenis ikon keren yang dapat dipilih dan disesuaikan sesuai dengan keinginan Anda. Ikon-ikon tersebut akan menambah kesempurnaan pada tampilan website Anda.
  • Tema ini telah disiapkan khusus untuk mendukung plugin woocommerce dan easy digital downloads, sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi untuk menjual produk fisik melalui website Anda. Semua fitur yang diperlukan telah tersedia.
  • Kini tersedia bundling plugin untuk memudahkan Anda dalam membuat website penjualan, affiliate marketing, dan lainnya. Semua plugin yang dibutuhkan telah disediakan dalam satu paket.
  • Bagi Anda seorang pemasar Facebook Ads, kini memasukkan Facebook Pixel Anda menjadi lebih mudah. Hal tersebut telah di-handle melalui tema website ini untuk mempermudah proses pemasukan Facebook Pixel.
  • Seperti yang diketahui, Jetpack adalah salah satu plugin terpopuler di WordPress dan kini tema ini sudah sepenuhnya mendukung Jetpack. Anda tidak perlu khawatir tentang kemungkinan adanya bentrok antara tema dan plugin ini.
  • Anda bisa mengubah warna website Anda tanpa batasan, mulai dari header bar, bagian-bagian halaman, footer, jenis huruf, menu header, dan lainnya.
  • Dengan adanya tema ini, Anda tidak perlu khawatir untuk membuat tutorial atau dokumentasi produk Anda. Semua fitur yang Anda butuhkan untuk hal tersebut sudah tersedia dalam tema ini. Dengan menggunakan fitur ini, Anda bisa membuat doc penjualan dengan mudah hanya dalam 1 klik saja. Anda juga bisa menyimpan surat penjualan tersebut untuk digunakan kembali di masa depan.
  • Dengan banyak pilihan layout yang tersedia, Anda dapat dengan mudah mengubah tampilan dari header hingga footer, baik di halaman blog maupun halaman penjualan. Anda juga bisa mematikan header, sidebar, dan footer untuk halaman tertentu.
  • Anda bisa membuat halaman penjualan yang menakjubkan hanya dalam hitungan menit dengan SalesPro. Tidak hanya itu, SalesPro juga bisa digunakan untuk membuat halaman subscriber atau bahkan menjual produk fisik atau digital di dalam website Anda. Yang lebih menarik, semua ini bisa dilakukan tanpa perlu coding dan keahlian desain, sehingga Anda tidak perlu pusing dengan itu semua.

Tunggu dulu, ada bonus pembelian tercepat yang menarik!

Berikut adalah beberapa bonus yang bisa Anda dapatkan:

  • Preloader desain - tersedia lebih dari 15 gambar flat preloader yang bisa Anda gunakan di website Anda.
  • PSD Cover Product - dengan fitur ini, Anda bisa dengan mudah membuat cover produk Anda sendiri.
  • PSD MockUp - Anda tidak perlu repot mencari gambar mockup jika ingin menjual digital product seperti software, theme, atau plugin, bonus ini sudah termasuk di dalam paket.
  • 3D Wall Logo - dengan gambar logo 3D, Anda bisa mengubahnya dengan logo Anda sendiri.
  • 200 MB+ gambar HD - Anda akan mendapatkan gambar HD sebanyak 200 MB, jadi tidak perlu repot-repot mencari gambar dengan kualitas tinggi.
  • Lebih dari 120+ flat icon cantik yang bisa langsung digunakan di website penjualan Anda.

Persyaratan untuk bisa mengguakan SalesPro.

SalesPro adalah tema landing page WordPress yang memiliki kualitas tinggi. SalesPro tidak sama dengan plugin atau software komputer. 

  • Anda harus menggunakan CMS dari wordpress.org, sehingga membutuhkan domain dan server yang terpasang CMS WordPress.
  • Untuk menggunakan tema landing page WordPress yang menakjubkan ini, Anda memerlukan versi WordPress terbaru (5+) yang sudah terpasang pada hosting Anda.
  • Hosting Anda juga harus menggunakan versi PHP 7 dan MySQL 5.6 sesuai dengan standar WordPress, dan tema ini juga mendukung versi PHP 7+ secara penuh.
  • Sebaiknya Anda menggunakan apache daripada menggunakan NGINX, karena ini adalah persyaratan hosting yang 99% baik.
  • Untuk menggunakan tema landing page WordPress yang menakjubkan ini, Anda harus memastikan bahwa hosting Anda bisa menjalankan wordpress versi terbaru (5+).
  • Hosting yang digunakan harus sudah terintegrasi dengan versi PHP 7 dan MySQL 5.6 agar sesuai dengan standar WordPress. Selain itu, tema ini sudah mendukung penuh PHP versi 7+.
  • Sebaiknya Anda menggunakan apache sebagai web server daripada menggunakan NGINX, karena ini sudah menjadi standar persyaratan hosting yang baik sebesar 99%.

Apa bisa digunakan untuk pemula?

Tentu saja! SalesPro didesain sesuai dengan standar WordPress, sehingga akan mudah digunakan meskipun Anda masih pemula. Dengan bantuan customizr dan page builder, Anda dapat dengan mudah memahami cara kerjanya.

Selain itu, kami juga menyediakan dokumentasi online, dukungan, dan grup diskusi di Facebook untuk membantu Anda dalam menggunakan produk ini.

Support banyak plugin.

Meskipun tema kami seharusnya bekerja dengan sebagian besar plugin, kami tidak dapat menjamin bahwa semuanya akan berfungsi dengan baik karena tidak mungkin bagi kami untuk menguji semua plugin yang tersedia.

Namun, kami telah menguji plugin-plugin utama, seperti Yoast dan AIO, serta plugin-plugin lain yang diperlukan untuk tema dengan niche tertentu.

Apa bisa digunakan untuk banyak niche?

Ya, SalesPro bisa digunakan untuk berbagai niche yang berbeda, seperti niche Make Money Online, Review Product, JVZoo Product, WordPress, WSO Product, Product Launching, Resume, Offline Business, dan lain sebagainya.

Selain itu, theme ini juga cocok untuk niche seperti blogging, online store, affiliate, dan lainnya. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat melihat fitur dan demo theme ini langsung.

Apa ada biaya bulanan untuk tema ini?

Tidak ada biaya bulanan yang harus Anda bayar untuk menggunakan theme WordPress yang keren ini. Anda bisa menggunakan theme ini selamanya dan akan tetap mendapat update dan dukungan selamanya.

Pilih paket yang cocok untukmu! Jangan menundanya lagi, segera dapatkan theme ini. Aturlah langkah cepat dalam membelinya dan kamu akan memiliki salesletter atau landing page yang terlihat profesional dengan lebih cepat.

Personal License
Rp.350.000
Developer License
Rp.580.000
Harga untuk membeli lisensi Personal adalah Rp.350.000. Lisensi ini cocok untuk digunakan pada website pribadi Anda. Anda akan mendapatkan dokumentasi online dan support penuh. Lisensi ini berlaku seumur hidup dan Anda dapat menghapus hak cipta. Anda juga dapat mengakses grup Facebook khusus untuk mendapatkan dukungan lebih lanjut. Anda dapat memulai jasa instalasi tema dengan membeli lisensi Developer seharga Rp.580.000. Lisensi ini cocok untuk memulai bisnis Anda dalam instalasi tema. Anda akan mendapatkan dokumentasi online dan dukungan penuh. Lisensi ini berlaku seumur hidup dan Anda bisa menghapus hak cipta. Selain itu, Anda juga dapat mengakses grup Facebook eksklusif untuk mendapatkan bantuan yang lebih lanjut. Anda juga bisa menginstall pada klien Anda.
Lihat demo Demo niche blogging
Beli tema Beli tema