Template Wordpress mirip Detik gratis

8/19/2023
Beranda
ProdukReview
Template Wordpress mirip Detik gratis


Wpberita adalah tema WordPress yang dirancang untuk blog dan situs berita dengan desain yang menarik, optimal, dan cepat. Tema ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti ajax infinite, majalah dengan waktu muat cepat tanpa jquery dan font ikon, menu samping dengan 5 pilihan menu, mode gelap, dukungan amp, banyak pilihan tempat untuk banner, widget kustom, warna tak terbatas, dan masih banyak lagi. Tema ini dikembangkan oleh developer yang sama dengan WPMedia sehingga memiliki banyak kesamaan.

Tema ini juga responsif dan mendukung AMP resmi, yang membuat situs Anda lebih ramah seluler dan menguntungkan. Dalam hal SEO, tema ini diklaim dapat diandalkan untuk SEO on page.
Wpberita WordPress Theme ditawarkan dengan tiga pilihan harga: 10 Domain: $30 (sekitar Rp. 446.700) untuk 10 instalasi dengan dukungan penuh, lisensi seumur hidup, hak untuk menghapus hak cipta, dan akses ke grup Facebook. 50 Domain: $50 (sekitar Rp. 744.500) untuk 50 instalasi dengan dukungan penuh, lisensi seumur hidup, hak untuk menghapus hak cipta, dan akses ke grup Facebook. 200 Domain: $85 (sekitar Rp. 1.265.650) untuk 200 instalasi dengan dukungan penuh, lisensi seumur hidup, hak untuk menghapus hak cipta, akses ke grup Facebook, dan kemampuan untuk menginstal di klien.