50Rb/Tahun kini bisa dapatkan BRILife AMKKM di Agen BRI Link

9/30/2023
Beranda
Agen BRILink
Asuransi
Keuangan
50Rb/Tahun kini bisa dapatkan BRILife AMKKM di Agen BRI Link


Di Agen BRILink kini telah hadir BRI Life AMKKM. Cukup 50 Ribu Rupiah sudah mendapatkan perlindungan asuransi selama 1 Tahun dari resiko kecelakaan, kesehatan dan meninggal dunia, murahkan?

Bukan hanya itu, bagi pemilik rumah dan tempat usaha di Agen BRILink telah hadir asuransi BRINS Rumahku dan asuransi BRINS Tempat Usaha yang akan memberikan perlindungan akan resiko kebakaran, ledakan kompor, ledakan tabung gas, petir, kejatuhan pesawat, kerusuhan, tertabrak kendaraan, gempa bumi dan letusan gunung berapi.

AMKKM

Apa itu AMKKM di BRI Link?

AMKKM adalah singkatan dari Asuransi Mikro Kecelakaan, Kesehatan dan Meninggal Dunia. AMKKM memberikan perlindungan dalam bentuk santunan jika terjadi resiko yang disebabkan oleh kecelakaan, sakit bahkan meninggal dunia dengan premi mulai 50 ribu pertahun. 

AMKKM di BRI link adalah salah satu fitur untuk Agen bisa mendaftarkan atau menjual atau memasarkan asuransi BRI LIfe AMKKM dan asuransi BRINS, baik BRINS Rumahku dan juga BRINS Tempat Usaha.

BRILife AMKKM adalah program asuransi mikro yang memberikan perlindungan terhadap kecelakaan, kesehatan, dan meninggal dunia dengan premi sebesar Rp50.000 per tahun. Anda akan mendapatkan santunan harian rawat inap rumah sakit sebesar Rp100.000 per hari (maksimal 90 hari per tahun), santunan meninggal dunia akibat sakit sebesar Rp2.500.000, dan santunan meninggal dunia akibat kecelakaan sebesar Rp19.500.000. 

AMKKM BRI Life ini adalah produk dari PT. ASURANSI BRI LIFE, dan BRILink telah bekerjasama untuk pemasarannya, dengan di fasilitasi melalui aplikasi BRILink Mobile untuk pendaftaran dan pembelian dan juga memproses klaim BRI Life AMKKM ini. 

BRINS Rumahku

Selain BRILife AMKKM. ada BRINS Rumahku yang memberikan perlindungan terhadap bangunan tempat tinggal atau tempat tinggal merangkap tempat usaha dengan premi sebesar Rp50.000 per tahun. Anda akan mendapatkan santunan kebakaran sebesar Rp15.000.000 dan santunan meninggal dunia sebesar Rp5.000.000.

BRINS Tempat Usaha

Kemudian ada juga BRINS Tempat Usaha yang memberikan perlindungan terhadap tempat usaha menetap atau tempat usaha bergerak dengan premi sebesar Rp40.000 per tahun. Anda akan mendapatkan santunan tempat usaha sebesar Rp5.000.000.

Pendaftaran dan pembelian ketiga asuransi ini bisa dilakukan secara online di Agen BRILink yang sudah bekerjasama. Untuk cara klaimnya pun sama, bisa dilakukan di Agen BRILink secara online.

Semoga informasi ini membantu! Jika ada pertanyaan lain, jangan ragu untuk bertanya dikomentar atau melalui kotak yang tersedia.