RESET INJEKSI BEAT FI TIDAK BERHASIL, INILAH JAWABAN DARI JANGEBY TENTANG INJEKSI HONDA

11/13/2023
Beranda
Motor
Otomotif
Tips
RESET INJEKSI BEAT FI TIDAK BERHASIL, INILAH JAWABAN DARI JANGEBY TENTANG INJEKSI HONDA


Mengatasi kendala reset injeksi pada sepeda motor tidak selalu mudah. Artikel ini akan membahas jawaban dari Jangeby Channel terkait reset injeksi Honda, khususnya pada mode altitude atau ketinggian. Banyak orang mengalami kegagalan saat mencoba mengatur mode ketinggian pada sepeda motor, dan Jangeby memiliki jawaban untuk pertanyaan umum seputar hal ini.

1. Reset motor bisa dilakukan pada sepeda motor apa saja?

Penting untuk dicatat bahwa reset motor hanya berlaku pada sepeda motor keluaran Honda. Sebaliknya, Yamaha memerlukan alat khusus untuk mereset motor mereka. Namun, Jangeby memberikan solusi bahwa meskipun Yamaha tidak dapat direset, masih ada cara lain untuk mengatasi permasalahan pada sepeda motor mereka.

2. Kenapa Jangeby hanya setel di mode 1, sedangkan channel lain bisa sampai mode 4?

Jangeby memberikan saran agar tidak melanjutkan ke mode 2,3, dan 4 untuk menghindari kegagalan. Faktanya, kebanyakan pengguna sepeda motor di Indonesia menggunakan mode 1. Jangeby juga menjelaskan bahwa ketika mencapai mode 4, akan kembali ke mode 1. Prinsipnya, cukup gunakan mode 1 saja untuk menghindari masalah.

3. Bagaimana jika reset yang dilakukan gagal?

Jangeby menekankan bahwa reset tidak akan gagal jika diikuti dengan benar. Namun, jika terjadi kegagalan, hal itu mungkin disebabkan oleh pergeseran TPS. Video dan artikel ini menjelaskan cara mengatasi permasalahan ini, dengan fokus pada memainkan handle gas untuk mencegah TPS bergeser.

Artikel ini juga memberikan informasi tentang lokasi soket DLC pada beberapa model sepeda motor Honda, serta panduan cara melakukan jumper pada soket. Setelah berhasil, Jangeby menyarankan untuk memeriksa speedometer dan memberikan tips cara mengatasi pergeseran TPS.

Dengan demikian, artikel dan video dari Jangeby Channel ini dapat menjadi solusi bagi teman-teman yang menghadapi masalah dengan sepeda motor mereka. Jika masih ada pertanyaan, Jangeby siap menjawab di kolom komentar. Semoga tutorial ini membantu teman-teman mengatasi kendala pada sepeda motor injeksi mereka. Sampai jumpa di artikel dan video selanjutnya dari Jangeby Channel!