Cara Mudah Top Up Shopeepay Lewat Brimo

12/03/2023
Beranda
BRI
BRIMO
Cara Mudah Top Up Shopeepay Lewat Brimo

 Shopee

Apa itu ShopeePay dan BRImo?

ShopeePay adalah fitur layanan uang elektronik yang dapat digunakan sebagai metode pembayaran online di aplikasi Shopee, offline di merchant ShopeePay, dan menyimpan pengembalian dana yang dapat digunakan untuk membayar pesanan kamu berikutnya. ShopeePay merupakan layanan yang berguna untuk mempermudah pengalaman berbelanjamu di Shopee. Dengan menggunakan ShopeePay, kamu juga berkesempatan menikmati berbagai promo menarik yang tentunya sangat menguntungkan.

BRImo adalah aplikasi mobile banking dari Bank BRI yang bisa kamu gunakan untuk berbagai layanan perbankan, seperti transfer, pembayaran, pembelian, investasi, dan lainnya. BRImo juga memiliki fitur dompet digital yang memungkinkan kamu untuk melakukan top up ke berbagai e-wallet, termasuk ShopeePay. Dengan BRImo, kamu bisa mengisi saldo ShopeePay dengan mudah, cepat, dan aman.

Bayar SPaylater Shopee dengan BRIMO

Bagaimana Cara Top Up ShopeePay Lewat BRImo?

Untuk melakukan top up ShopeePay lewat BRImo, kamu perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini

  • Buka aplikasi BRImo di HP Android kamu. Kemudian login.
  • Pilih menu dompet digital.
  • Tap Top Up Baru.
  • Tap menu dompet digital lalu pilih ShopeePay.
  • Masukan nomor HP ShopeePay yang akan kamu top up di BRImo. Tap Lanjutkan.
  • Isi jumlah isi saldo minimal 10.000 kemudian tap Top Up.
  • Cek kembali apakah semua sudah benar, jika ya tap Top Up.
  • Masukan PIN aplikasi BRImo dan tunggu sampai transaksi selesai.

Apabila transfer berhasil maka akan ada pemberitahuan dan saldo ShopeePay langsung bertambah. Seperti terlihat pada langkah di atas, sekarang tidak perlu lagi transfer ke BRIVA dari BRImo saat ingin isi saldo ShopeePay. Karena sudah ada menu dompet digital di BRI Mobile versi baru ini sehingga prosesnya menjadi lebih mudah.

Apa Keuntungan Menggunakan ShopeePay?

Menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran memiliki banyak keuntungan, di antaranya adalah

  • Belanja jauh lebih mudah. Kamu tidak perlu repot memasukkan nomor rekening atau kode pembayaran setiap kali belanja di Shopee. Cukup pilih ShopeePay sebagai metode pembayaran dan masukkan PIN kamu, maka transaksi selesai dalam sekejap.
  • Kemungkinan mendapat gratis ongkir. Shopee sering memberikan voucher gratis ongkir untuk pengguna ShopeePay. Kamu bisa mendapatkan voucher ini dengan cara mengikuti berbagai event atau promo yang diadakan oleh Shopee. Dengan begitu, kamu bisa hemat biaya pengiriman barang yang kamu beli.
  • Anda akan mendapat lebih banyak promo. ShopeePay juga memberikan berbagai penawaran menarik, seperti voucher cashback, diskon, koin Shopee, dan lainnya. Kamu bisa mendapatkan promo ini dengan cara belanja di aplikasi Shopee atau merchant favoritmu yang menerima ShopeePay. Promo ini bisa membuat kamu lebih hemat dan puas berbelanja.
  • Dapat kamu gunakan disaat mendesak. ShopeePay juga bisa kamu gunakan sebagai alternatif saat kamu kehabisan uang tunai atau tidak membawa kartu ATM. Kamu bisa menggunakan ShopeePay untuk membayar berbagai kebutuhan sehari-hari, seperti makanan, minuman, pulsa, listrik, air, dan lainnya. Kamu juga bisa transfer saldo ShopeePay ke bank atau akun ShopeePay lainnya tanpa biaya admin.

Kesimpulan

ShopeePay adalah fitur layanan uang elektronik yang bisa kamu gunakan untuk berbagai transaksi online maupun offline. ShopeePay memiliki banyak keuntungan, seperti kemudahan, gratis ongkir, promo menarik, dan fleksibilitas. Kamu bisa mengisi saldo ShopeePay dengan berbagai cara, salah satunya adalah lewat BRImo. Cara top up ShopeePay lewat BRImo sangat mudah, cepat, dan aman. Kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang sudah dijelaskan di atas. Selamat mencoba!