BRILife AMKKM - Asuransi Kecelakaan, Kesehatan, dan Meninggal Dunia

9/29/2023
Beranda
Agen BRILink
Keuangan
BRILife AMKKM - Asuransi Kecelakaan, Kesehatan, dan Meninggal Dunia


Asuransi Mikro AMKKM: Perlindungan Menyeluruh dengan Premi Terjangkau hanya Rp. 50.000/Tahun.

Asuransi Mikro AMKKM adalah program asuransi dari BRILife yang memberikan perlindungan untuk kecelakaan, kesehatan, dan meninggal dunia. Dengan premi sebesar Rp50.000 per tahun, Anda akan mendapatkan berbagai santunan seperti:

  • Santunan Harian Rawat Inap Rumah Sakit: Rp100.000/hari (maksimal 90 hari/tahun)
  • Santunan Meninggal Dunia Akibat Sakit: Rp2.500.000
  • Santunan Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan: Rp19.500.000
  • Santunan Cacat Tetap Total/Sebagian Akibat Kecelakaan: Maksimum Rp5.000.000
  • Penggantian Biaya Operasi/Pembedahan Maksimum: Rp2.500.000
  • Resiko yang dijamin oleh Asuransi Mikro AMKKM meliputi rawat inap rumah sakit, meninggal dunia biasa, meninggal dunia akibat kecelakaan, cacat tetap total/sebagian, dan operasi/pembedahan.

Namun, ada beberapa pengecualian yang tidak dijamin oleh asuransi ini, seperti pembobolan, pencurian, penodongan, perampokan dan penipuan, kebakaran hutan, semak, dan alang gambut.

Dengan memiliki Asuransi Mikro AMKKM, Anda dapat merasa lebih tenang dan terlindungi dari berbagai risiko yang mungkin terjadi. Untuk membeli asuransi AMKKM dari BRILife ini kini Anda lebih mudahkan, cukup anda datang ke Agen BRILink terdekat yang sudah E-PKS. 

Agen BRILink sendiri sudah bekerjasama dengan PT. BRI Asuransi BRI Life dengan produknya BRILife AMKKM. Agen BRILink telah melakukan penndatanganan perjanjian secara elektronik melalui BRILink Mobile (E-PKS) sesuai intruksi dari Petugas Penunjang Bisnis Keagenan (PPBK) atau sebelumnya lebih dikenal dengan PAB.

Untuk melakukan pendaftaran atau pembelian Asuransi Mikro Kecelakaan, Kesehatan dan Meninggal Dunia (AMKKM) BRI Life bisa langsung disini!

Bukan hanya pendaftaran atau pembelian saja, di Agen BRILink yang sudah melakukan E-PKS bisa membantu pencairan atau klaim asuransi AMKKM ini. Tentunya dengan adanya Agen BRILink klaim asuransi lebih mudah lebih dekat tanpa harus dibuat ribet datang kekantor asuransinya.

Dengan demikian, Asuransi Mikro AMKKM menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari perlindungan asuransi dengan premi yang terjangkau namun tetap menyeluruh, meliputi rawat inap rumah sakit, meninggal dunia biasa, meninggal dunia akibat kecelakaan, cacat tetap total/sebagian, dan operasi/pembedahan seperti dijelaskan diatas.